Hut-34 GRAHAPALA RINJANI UNIVERSITAS MATARAM

Tidak terasa usia organisasi yang bernaung di universitas mataram ini sudah berusia kepala tiga organisasi yang didirikan pada 1980 menjadikanya sebuah organisasi yang matang , organisasi yang  berkecinambung pada bidang pencinta alam ini merayakan ulang tahunya pada 22 februari 2014 di halaman upt perpustakaan universitas mataram.
Grahapala RInjani Universitas Mataram

Acara yang di adakan oleh salah satu organisasi tertua di universitas mataram ini berupa kegiatan yang terdiri dari live accoustik berupa permainan alat music dari beberapa delagasi ukmf(unit kegiatan mahasiswa fakultas) terdiri dari WMK, BSS, KAS  dll. Live accoustik di adakan dari jam 11 siang hingga jam 17 sore membuat suasana upt perpustakaan berubah bagaikan konser dengan tamu-tamu yang menyaksikan live accoustik dan kawan-kawan universitas yang sekedar mampir untuk menyaksikan acara tersebut dan memeriahkan acara tersebut.

Selain acara music panitia hut-34 GPR um juga menyediakan fun game untuk mengisi dan memeriahkan perayaan ulang tahun, pada tanggal 22 februari 2014 panitia hut-34 berhasil mendandani  upt bak sebuah permainan outbod di alam bebas yang terdiri dari flying fox, dan srt(single rope technic)  dua fun game ini sangat mencuri perhatian para tamu undangan dan mahasiswa unram terbukti dari banyaknya  kawan-kawan yang sekedar ingin belajar single rope teknik dan menguji adrenalin di area flying fox gratis.

Bukan hanya itu yang di suguhkan oleh grahapala di 34thn usianya. Itu juga berisi beberapa stand pameran yang di isi oleh pengurus GRAHAPALA RINJANI UNIVERSITAS MATARAM,  stand pertama diisi oleh usaha dana yang berkaitan dalam pencarian dana dan usaha-usaha yang dilakukan untuk mendapatkan dana dalam kegiatan grahapala dan penjualan-penjualan aribut berupa t-shirt, ruf, pin, mug dan selendang, untuk stand berikutnya di isi oleh humas GPR apa saja isinya lets ceck this out humas berisi tentang apa itu GPR dan bagaimana cara masuk atau bergabung dengan GPR dan menampilkan beberapa koleksi foto anggota GPR dari berbagi zaman. Next untuk stand terakhir di isi oleh sarpra, diklat dan oprasional  apa saja yang di sajikan atau di tawarkan  ini dia, berupa pameran dari alat-alat yang di miliki grahapala dan bagi yang ingin mencobanya bisa langsung di ajarkan oleh beberapa teman-teman dari pengurus yang menjaga stand.
Wah begitu banyaknya yang di tawarkan oleh acara hut tersebut, namun Bukan hanya itu yang di tawarkan oleh organisasi yang biasa disingkat dengan GPR di usianya yang ke 34, acara puncak dari hut  tahun ini di laksanakan pada jam 20.00 WIT, dengan melakukan upacara antara anggota grahapala universitas mataram tepat pada akhir upacara di isi peniupan lilin oleh pendiri , mantan ketua, dan ketua umum 2014 kemudian di lanjutkan dengan acara makan-makan bersama dan pemaparan pengurus tentang program kerja tahun ini.
Wah tak terasa berakhir pula serangkaian acara puncak HARI ULANG TAHUN KE 34, namun dengan berakhirnya serangkaian acara tersebut harapan saya semoga di usia yang ke 34 Grahapala rinjani universitas mataram semakin menjadi yang terbaik 

1 Komentar untuk "Hut-34 GRAHAPALA RINJANI UNIVERSITAS MATARAM"

GPR semakin gampang kita akses, teruslah berbagi, sy menunggumu selalu !!!